Share

Pencuri di Medan Satria Sempat Dihakimi Warga Sebelum Diamankan Polisi

tribratametro.com, Pelaku pencurian berinisial DJM (31) dihakimi warga sebelum akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian. Peristiwa pencurian terjadi di Pondok Ungu, Jalan Irigasi Pengairan, Medan Satria, Kota Bekasi, pada Senin (20/5/2019) lalu.

“Pelaku masuk ke dalam rumah korban yang karena melihat pintunya terbuka sedikit dan mengambil 2 unit HP yang sedang di cas di dekat tv. Lalu istri korban yang sedang masak melihat tersangka masuk rumah dan mengambil Handphone,” terang Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada pmjnews.com, Senin (17/6/2019).

“Saksi kaget dan langsung berlari keluar mengejar tersangka sambil berteriak maling. Karena teriakan istrinya korbanpun mengejarnya dan warga yang mendengar teriakan maling bersama-sama turut mengejar pelaku,” sambungnya

Kemudia korban dan warga melihat seseorang yang mencurigakan di perempatan Pondok Ungu Jalan Irigasi. “Ditegurlah oleh korban dan dijawab tersangka mencari dompet. Karena mencurigakan, akhirnya tersangka dicek oleh korban dan warga lain,” jelas Kompol Erna.

“Tersangka sempat melempar HP dari kantung celananya ke arah semak-semak, namun HP yang dilempar di semak-semak berbunyi dan ternyata setelah dicek benar adalah HP korban. Karuan saja kemudian tersangka dihakimi warga hingga babak belur dan mengalami luka pada bagian bibir berdarah dan bagian kepala luka benda tumpul,” lanjutnya.

Tidak lama unit patroli Polsek Medan Satria datang dan mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Polsek Medan Satria guna pengusutan lebih lanjut.

Leave a Comment