Share

Kepergok Korban saat Beraksi, 1 Pencuri Berhasil Diamankan

Polsertro Jakarta Timur Sektor Ciracas mengamankan pelaku pencurian berinisial BAS (29). Pelaku melakukan aksinya di sebuah rumah di Jalan Epatik II, Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin (17/6/2019) sekitar pukul 03.40 WIB.

Kejadian bermula saat korban BS tengah tidur di ruang tamu dengan meletakkan handphone di sampingnya. ”Ketika itu jendela rumah terbuka, dan sekira jam 03.40 WIB, korban terbangun mendengar suara berisik dan kaget melihat pelaku berinisial E (DPO) berdiri di dalam rumahnya,” terang Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Diah Tin Agustina kepada pmjnews.com, Selasa (18/6/2019) kemarin.

“Selanjutnya pelaku kabur dan korban mengejar sambil teriak maling. Pelaku Ekemudian memberikan handphone yang dicurinya kepada pelaku BAS yang menunggu di luar. Selanjutnya kedua pelaku kabur ke arah yang berbeda,” sambungnya.

Korban yang mengejar pelaku BAS dengan bantuan warga akhirnya berhasil menangkap pelaku. “Namun tetsangka berinisial E berhasil melarikan diri. Atas kejadian ini pelaku BAS dibawa kepolsek Ciracas guna proses hukum selanjutnya,” pungkas AKP Diah.

Leave a Comment