Share

Keji! Pelaku Curas Ini Aniaya Korban Hingga Jari Kelingking Putus

Jajaran Polda Metro Jaya khususnya Subdit 4 Resmob berhasil membekuk pelaku pencurian sekaligus kekerasan (curas) terhadap korban yang menggunakan senjata tajam (sajam) dengan tersangka AR (16) dan MFS (DPO).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa, pelaku melakukan aksinya dengan menyabet korban (GSD), yang kemudian mengambil handphone milik korban.

“Kedua pelaku yakni AR dan MFS (DPO) yang mengendarai sepeda motor. Kemudian salah satu pelaku turun dari sepeda motor dan langsung membacok korban sebanyak empat kali dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit. Berikutnya, pelaku mengambil handphone milik korban lalu pelaku melarikan diri,” ungkap Kombes Argo, di Dit Resmob Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/06/2019).

Kombes Argo kembali menjelaskan, pelaku langsung membacok korban di mana korban mengalami luka yang cukup intensif. Korban mengalami luka di bagian punggung sebelah kiri dan tangan kiri dari kekerasan yang diberikan pelaku.

“Korban juga menerima korban cukup serius yakni di bagian punggung serta tangan korban yang membuat jari kelingking korban terputus atas pembacokan tersebut,”ujar Kombes Argo.

Atas perbuatannya tersebut pelaku diancam dengan Pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara maksimal sembilan tahun.

Leave a Comment