Share

Patko Sambang Perumahan Kalibata indah Rawajati

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Jum’at (02/03/2018).

PANCORAN – Pada hari Kamis, tanggal 1 Maret 2018, Jam : 23.00 Wib. Panit III Patko Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu. Suwarno dan Aiptu. Sudadi melakukan patroli dialogis dan sambang ke pemukiman atau perumahan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas .

Dalam keterangannya, Aiptu. Suwarno dan Aiptu. Sudadi menyampaikan bahwa dalam kesempatan kegiatan sambang kali ini dirinya bertatap muka dan berdialog dengan Satpam Komplek Kalibata Indah Sdr. Heri dan Sdr. Riki di Jl. Rawajati Timur Raya, Rawajati, Jakarta Selatan.

Kepada petugas Satpam tersebut, Aiptu. Suwarno dan Aiptu. Sudadi menyampaikan himbauan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan lingkungan, Terutama bila ada tamu atau orang-orang yang tidak dikenal memasuki kawasan komplek dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

“Silahkan ditegur dan tanyakan keperluannya kepada tamu atau orang-orang yang akan memasuki area komplek. Tapi tetap waspada, jangan sampai lengah. Apalagi orang tersebut punya maksud jahat,” pesan Aiptu. Suwarno dan Aiptu. Sudadi

Lebih lanjut dirinya berpesan, apabila menemui ada hal-hal yang mencurigakan disekitar lingkungan Kalibata Indah agar secepatnya melapor ke petugas Polsek Pancoran no. telp. 0217994221atau bisa melalu Call Center 110 sehingga cepat direspon.

Leave a Comment