Share

Kunjungan Kerja Ketua Cabang Bhayangkari Metro Jakpus ke Bhayangkari Ranting Johar Baru

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Rabu (21/02/2018).

Pada hari Selasa tangga,l 20 Februari 2018 pukul : 13.30 Wib, Ibu Kapolres Metro Jakarta Pusat Ny. ULLY ROMA HUTAJULU, melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Sektor Johar Baru.
Kegiatan tatap muka tersebut dilaksanakan di Aula Lantau II Polsek Johar Baru Jl. Kramat Pulo Gundul Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh 45 orang ibu Bhayangkari.
Kegiatan dimulai dengan menyanyikan Mars Bhayangkari, dilanjutkan Laporan Kegiatan Bhayangkari Ranting Sektor Johar Baru oleh Ketua Ranting Ibu. Christina Nababan.
Pukul : 14.00 Wib, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Pusat Ibu ULLY ROMA HUTAJULU, memberikan sambutan dan arahan :
1. Maksud dan tujuan Kunjungan Kerja Ibu Ketua Cabang dalam rangka Silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar ibu ibu Bhayangkari.
2. Mari kita tingkatkan kerjasama yang baik, dan memberikan dukungan kepada suami, sehingga suami dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas dan nyaman.
3. Kegiatan Bhayangkari adalah untuk kemasyarakatan ekonomi, sosial dan budaya, bukan hanya untuk kumpul kumpul semata.
4. Budayakan hidup sederhana, tidak menonjolkan kekayaan, dantidak berfoya foya.
5. Agar berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial (Medsos : Wa, Fb, Ig, Bbm, dll).
6. Jaga Kesehatan Karena sekarang lagi musim hujan.
Selesai sambutan dan arahan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Pusat, dilanjutkan ramah tamah dan sesi tanya jawab.

 Pertanyaan dari Anggota Bhayangkari Ranting Johar Baru:
1. Ny. Murtini Sumari.
Apabila Anggota Bhayangkari kurang Aktif, APakah mempengaruhi karir Suami.
 Ny. Asih Sujani
Mohon Penjelasan Kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Pusat, bagaimana menyiasati agar aktif dalam kegiatan Bhayangkari Sedangkan Bhayangkari itu memiliki anak Kecil dan rumah Jauh.

Jawaban Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Pusat
1. Kita Sebagai Angota Bhayangkari sebisa mungkin mengikuti kegiatan yang ada dikantor suamia maupun kegiatan Ranting dan kegiatan Cabang
2. Kita harus bisa meminit waktu, sehingga bisa mengurus anak sekaligus bisa mengikuti kegiatan Bhayangkari

Pukul : 15.30 Wib, kegiatan selesai ditutup dengan do’a dan Foto bersama.
Pukul : 15.45 Wib, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Pusat, Ibu ULLY ROMA HUTAJULU dan pengurus meninggalkan Aula Polsek Johar Baru, Kegiatan berlangsung dengan tertib, situasi aman kondusif.

Leave a Comment