Share

Giat PAM Dermaga Pulau Panggang Pantau Kedatangan Kapal

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Kamis (15/02/2018).

polreskepulauanseribu.com – Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar beserta bhabinkamtibmas Pulau Panggang dan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara lainnya, secara rutin menggelar giat PAM dermaga di dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (12/02).

Pam dermaga merupakan giat rutin Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk memantau kedatangan dan keberangkatan kapal di dermaga – dermaga di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.

PAM dermaga dilakukan dengan memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan wisatawan. Dan juga mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke lingkungan masyarakat di Pulau Panggang Dan sekitarnya.

“PAM dermaga digelar untuk mengamankan kedatangan kapal ojek dari Jakarta. Kami juga melaksanakan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang yang kami curigai. Sasarannya yaitu narkoba dan minuman keras.” Ucap Bripka Syaihul Azhar saat pelaksanaan giat PAM Dermaga di Pulau Panggang.

Giat yang diselenggarakan secara rutin tersebut melibatkan anggota Polsubsektor Pulau Panggang dan juga Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi . Turut serta juga personil dari satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu Utara dalam PAM Dermaga.

Leave a Comment