Share

Patko 1071 Bripka Dian Eko gatur lalin pagi di pertigaan Pangkalan Asem.

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Kamis, 04/12/2018

POLSEK CEMPAKA PUTIH – Pada hari Kamis tanggal 4 Januari 2018 pukul 06.00 Wib Bripka Dian Eko anggota Patko 1071 melaksanakan giat gatur lalin pagi hari di pertigaan jalan Pangkalan Asem Kelurahan Cempaka Putih Barat Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Petugas juga antisipasi kejahatan jalanan yang sangat meresahkan masyarakat terutama pelaku jambret. Dengan adanya kehadiran Polisi di jalan raya maka pelaku akan mengurungkan niatnya untuk berbuat jahat.

Saat ini terpantau arus lalulintas dari arah Galur menuju Pulogadung dan Tanjung Priok terpantau padat merayap, mengingat jam masuk kerja dan jam masuk anak sekolah lalin semakin ramai. Petugas melakukan penarikan dan pengaturan agar arus lalin tidak tersendat. Arus Lalin dari arah Pulogadung menuju Senin terpantau padat namun lancar. Kemudian arus lalin dari jalan Mardani menuju Senin terpantau ramai lancar. Terpantau juga arus lalulintas dari arah Senin menuju arah Pulogadung dan Tanjung Priok terpantau ramai lancar.

Petugas menertibkan ojek pangkalan agar tidak parkir di bahu jalan yang dapat menghambat arus lalin. Petugas juga menogor Metromini maupun angkutan umum lainnya agar tidak menunggu penumpang terlalu lama yang dapat mengakibatkan kemacetan. Selain itu petugas antisipasi tawuran antar pelajar yang biasa terjadi di jalan Pangkalan Asem, sehingga petugas tetap bertahan dijalan raya supaya anak sekolah tidak tawuran. Kemudian mengarahkan anak sekolah untuk segera masuk jangan sampai menunggu temannya sehingga dapat menyebabkan perkelahian antar pelajar.

Petugas juga antisipasi kejahatan jalanan yang sering terjadi penjambretan tas maupun HP biasanya korbannya perempuan, yang dapat mengakibatkan korban luka-luka. Situasi aman dan kondusif.

Leave a Comment