Share

Peresmian program gang hijau di Cempaka Putih.

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2017).

Kamis tanggal 28 Desember 2017 pukul 08.30 WIB telah berlangsung giat *Peresmian Program Gang Hijau* Kerjasama Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

*Giat dihadiri oleh :*
1. Sandiaga Salahudin Uno (Wagub DKI
Jakarta)
2. Doni P Juwono (Bank Indonesia DKI
Jakarta)
3. Mangara Pardede (Walikota Jakarta
Pusat)
4. Darjamuni (Kepala Dinas DKPKP)
5. Unsur MUSPIKA ‘3 PILAR

Giat dimulai dengan tarian dari PPSU dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Doa pembuka oleh KH. Sholeh Asri

Sambutan Darjamuni (Kepala Dinas DKPKP) : Kehadiran bapak Wagub menambah semangat kami untuk kembangkan gang hijau, kami akan kembangkan gang hijau yg dulu gersang menjadi hijau, terima kasih Pak Doni yang membantu kami gang hijau dan pembudidayaan ikan kerapu di pulau seribu, sekarang gang hijau sudah mempunyai payung lewat Ingub dan Pergub, dengan kolaborasi yang baik insyallah yg kami harapkan berhasil, mempunyai lingkungan yg hijau dan bisa buat masyarakat.

Sambutan Doni P Juwono (Bank Indonesia DKI Jakarta) : Kami melihat program ini bisa dilakukan penghijauan dan semoga dengan adanya gang hijau ini harga sayuran bisa turun dan warga bisa memetik hasil di gang hijau ini.Dilanjutkan pemberian penghargaan para penggiat program gan hijau.

*Sambutan Wagub DKI Jakarta Bapak. Sandiaga Uno :*

Kita bisa pastikan udara segar, ekonomis dan bisa ciptakan lapangan kerja. Mengucapkan terima kasih kpd Gub. BI pak Agus yg sdh sinergis dg Pemda DKI Jakarta membuka ruang terbuka hijau. Dan akan digiatkan program Ok Oce spt Bazar kita dari ibu-ibu warga Cempaka Putih.
Sekaligus membuka secara RESMI Program Gang Hijau.

Leave a Comment