Share

Dengan hati yang ihklas para personil Polri tempati Pos Pam di Pulau Untung Jawa.

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Senin, 26/12/2017

Polreskepulauanseribu.com – Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, S.I.K., M.Si didampingi oleh Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi, Kepala Bagian Operasi Polres Pekalongan (Kabag Ops) Kompol I Wayan Canteng, SH melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Jaya 2017.

Kegiatan pengecekan Siang Kemarin bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi dilapangan, serta kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018. Dalam kegiatan Operasi Lilin Jaya 2017 kali ini, Polres Kepulauan Seribu menerjunkan 2/3 kekuatan.
Kepada personil yang bertugas, Kapolres Kepualaun Seribu memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas jaga di Pos Pam. Kapolres juga melakukan pengecekan kelengkapan-kelengkapan yang ada di Pos, termasuk mengisi buku tamu atau kontrol pejabat.

Saat di lokasi pengecekan (Pos Pengamanan) Ia juga menyampaikan pesan kepada petugas yang terlibat di Pengamanan Operasi Lilin Jaya 2017 untuk selalu menjaga kewaspadaan, solidaritas antar Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, Dan yang tidak kalah penting lagi personil harus bisa menjaga kesehatan, ujar AKBP Victor.
“Saya perintahkan kepada anggota yang melaksanakan tugas di Pos-Pos agar benar-benar siaga, agar gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat di cegah, sehingga keberadaan polisi dapat dirasakan dan diandalkan oleh masyarakat baik yang akan merayakan natal maupun yang akan mengisi waktu liburan tahun baru,” pungkasnya.

Leave a Comment