Share

Pengaturan Lalulintas Pagi di Pertigaan Mitra 10 Pondok Betung

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Selatan, Jumat (10/03/2017)

Sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat pengguna jalan, Polres Tangerang Selatan beserta Polsek jajaran menempatkan personilnya pada titik – titik rawan kemacetan guna melaksanakan pengaturan lalulintas pada pagi dan sore hari.

Jum’at pagi (10/3/2017) mulai pukul 07.00 wib, Bhabinkamtibmas kelurahan Pondok Betung Polsek Pondok Aren Aipda Subhanudin melaksanakan pengaturan lalulintas di Pertigaan Mitra 10 Pondok Betung, kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Pengaturan lalulintas tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kepadatan arus lalulintas di sekitar sekitar Pertigaan Mitra 10 Pondok Betung yang disebabkan tingginya volume kendaraan yang mengarah ke Jakarta dimana masyarakat mulai beraktifitas dan juga seringnya angkutan umum yang menaik turunkan penumpang di sekitar pertigaan.

Tampak digambar Bhabinkamtibmas kelurahan Pondok Betung Polsek Pondok Aren Aipda Subhanudin saat melaksanakan pengaturan lalulintas di Pertigaan Mitra 10 Pondok Betung, untuk arus lalulintas pagi ini dilaporkan lancar.

Leave a Comment