Share

Babhinkamtibmas Pulau Pari Tingkatkan Giat Patroli Dialogis Di Wilayah Binaanya

BIDHUMAS PMJ – Kepulauan Seribu, Senin(6/3/2017)

Gangguan Kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu. Polri sebagai pengemban tugas Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng masyarakat sebagai mitra.

Sesuai arahan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono SE melalui Kanit Binmas Iptu Sudarsono agar Babhinkamtibmas meningkatkan intensitas patroli dialogis guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Seperti yang dilakukan oleh Babhinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khoim Chovivi bersama dengan Anggota Polsubsektor Pulau Pari Nurman Hidayat melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah binaanya, Minggu 5/3/17

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono SE mengatakan di harapkan dalam pelaksanaan patroli agar menyambangi warganya dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar benar – benar bisa dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat, sehingga mereka ikut berperan aktif dalam menjanga lingkungannya masing masing, “kata Kapolsek.

Dengan dilaksanakan patroli dialogis, dapat di peroleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keamanan khususnya di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan, ” tambahnya.

Leave a Comment