Share

Pencurian Terhadap Rumah Kosong Kembali Terjadi di Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi

BID HUMAS PMJ – BEKASI, Rabu (01/02/2017)

Selasa, 31 Januari 2017 sekira pukul 13.00 WIB, kembali terjadi Pencurian terhadap rumah kosong (rusong) di kota Bekasi. Kali ini kejadian tersebut menimpa kediaman Bapak Ricky Prafitra Iqbal di Perumahan Permata Timur 2 Blok FF No.12 RT 009 Rw 002 Kelurahan Jati Cempaka Kecamatan Pondok Gede.

Korban mengetahui kejadian tersebut pada pukul 14.00 WIB dan melaporkan Ke Polsek Pondok Gede sekitar pukul 16.00 WIB. Atas laporan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaticempaka segera mengecek tempat kejadian perkara pada jam 17.30 WIB.

Dari hasil pengecekan di TKP, diketahui pelaku memasuki halaman rumah melalui pintu gerbang depan yang digembok dan mendobrak pintu utama untuk bisa masuk kedalam rumah (dilihat dari kondisi pintu utama yang rusak akibat paksaan). Kemudian pelaku mengacak-mengacak rumah dan lemari. Korban mengalami kerugian berupa barang-barang yang hilang yaitu 1 unit Televisi merk LG 32 inchi, 1 unit laptop merk Toshiba, perhiasan 10 gram, 4 unit handphone dan 2 buah jam tangan. Total kerugian masih belum bisa ditafsirkan.

Untuk kejadian tersebut,pihak kepolisian sektor pondok gede masih melakukan proses penyelidikan.

Leave a Comment