Share

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Pala pam dan Monitoring giat Maulid Nabi yang dihadiri Paslon nomor

BIDHUMAS PMJ – Jaktim, Rabu (8/2/2017)

PAM DAN MONITORING GIAT PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W MAJELIS TAKLIM SHILATURROHIM QUTHBIL ANFAL YANG DIHADIRI OLEH CAGUB PASLON NO. 3 DI JL. JENGKI GG..ASEM RT. 004/11 KEL. KEBON PALA KEC. MAKASAR JAKARTA TIMUR.

Selamat Malam, ijin melaporkan pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 jam 19.30 wib, telah dilaksanakan Pam dan Monitoring giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Mejelis Taklim Shilaturrohim Quthbil Anfal Al Habib MUQSIN BIN UMAR AL ATTHOS di Jl. Jengki Gg. Asem Rt. 004/11 Kel. Kebon Pala Kec. Makasar Jakarta Timur, di hadiri oleh kurang lebih 500 Jamaah, dengan penanggung Jawab Bpk. RACHMAT dan Sdr. M. HUDA.

Giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W tsb juga akan dihadiri oleh Cagub Paslon No. 3 Bpk. ANIES BASWEDAN.

Adapun Kuat pam dari Polsek Makasar berjumlah 45 orang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Makasar AKP RUDI SUGIARTO, dengan rincian :

– Polri : 15 personil
– Pokdar : 10 personil
– FKPM : 10 personil
– Pemuda Anshor : 10 personil

Pada pukul 20.00 wib giat Maulid Nabi Muhamammad S.AW di mulai dgn pembacaan Ratibul Atthos dan Maulid sintudurror diiringi oleh Hadroh dilanjutkan sambutan dari pembina Majelis Taklim Shilaturrohim Quthbil Anfal Al Habib MUQSIN BIN UMAR AL ATTHOS.

Pada pukul 22.08 wib Cagub Paslon No. 3 Bpk. ANIES BASWEDAN tiba di Lokasi giat peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W beserta rombongan, dan selanjutnya menyampaikan sambutannya.

– Ucapan terima kasih kpd Pembina Majelis Taklim Shilaturrohim Quthbil Anfal Al Habib MUQSIN BIN UMAR AL ATTHOS atas undangannya di giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini.
– Berkumpulnya kita di Majelis ini karena rasa cinta kpd Nabi Muhammad S.A.W, yang harus kita teladani akhlakul karimahnya yang di cintai tidak hanya oleh umatnya namun juga dicintai oleh lintas umat sepanjang jaman.
– Saat ini kita melihat umat islam Di zholimi bagaimana kita lihat agama kita ulama” kita di fitnah, kita dilarang melakukan kegiatan” keagamaan.
– Untuk itu mari kita umat islam yg mayoritas kita jadikan Jakarta sebagai tuan rumah sendiri, untuk merubahnya mari kita buktikan pada tgl.15 feb 2017 kita pilih pemimpin yg membela kepentingan umat islam untuk menjadai jakarya yg madani.
– Saya mencalonkan Gubernur pada pilkada ini bukan ambisi saya melainkan amanah dari umat dan insha Allah atas dukungan dan kerja sama kita umat islam, kita ubah jakarta yg kita cintai menjadi jakarta yg madani.
– Saat pemilihan tgl 15 feb 2017 nanti pilih No. 3 untuk kemajuan dan kemaslahatan umat islam di Jakarta.

Selesai memberikan sambutan Cagub Paslon No. 3 Bpk. ANIES BASWEDAN beramah tamah dgn ulama dan habaib dilanjutkan foto bersama.

Pada pukul 23.06 wib, Cagub Paslon No. 3 ANIES BASWEDAN meninggalkan lokasi giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.AW di Jl. Jengki Gg. Asem Rt. 004/11 Kel. Kebon pala Kec. Makasar Jakarta Timur.

Giat Peringatan Peringatan Maulid dilanjutkan dgn ceramah agama yang disampaikan oleh Al HABIB HUSEIN BIN MUSTHOFA AL BALIQ ( Wan Encing ) dan ditutup oleh doa yang dibacakan oleh Al Habib MUQSIN BIN UMAR AL ATTHOS.

Pada pukul 23.30 wib giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Majelis Taklim Shilahturrohim Quthbil Anfal secara keseluruhan selesai, situasi kondusif.

Leave a Comment