Share

AKIBAT MINUMAN OPLOSAN,PEMUDA DI KOTA BEKASI TEWAS

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, (01/02/2017)

Pada hari Senin 30 Januari 2017 sekira pukul 11.00 wib, 3 orang pemuda dan seorang wanita meninggal dunia akibat meminum miras oplosan, kejadian di depan pintu keluar terminal Bekasi Kota Jl juanda RT/RW. 003/01 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Korban bernama Rina (31), Udin (33), Topan (20) diketahui mengadakan pesta minuman keras bersama teman – teman ngamennya di tempat kejadian senin, 30 Januari 2017 yang diracik oleh perempuan yang bernama Teteh ( melarikan diri). Sekira jam 09.00 wib Selasa 31 Januari 2017, diketahui ke 3 korban tersebut meninggal. RIina dan Udin meninggal dunia dirumah kontrakannya di Kp.karangkitri Kelurahan Margahayu, sedangkan korban Topan sempat dilarikan ke RSUD Bekasi dan meninggal dunia karena kondisi korban tidak tertolong lagi.

Kejadian tersebut dilaporkan warga Kepolsek Bekasi Timur dan pihak Kepolisian telah membuatkan laporan segera, dan mendatangi serta mencek tempat kejadian perkara. Kasus tersebut dalam proses Penyelidikan Kepolisian sektor Bekasi Timur, sementara jenazah korban saat ini dibawa ke RS.Polri kramat jati untuk dilakukan otopsi.

Leave a Comment