Share

Unit Reskrim pilek cisauk berhasil mengamankan pelaku pencurian

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Selatan, Jumat, (27/01/2017)

Pada hari Jumat, tanggal 27 Januari 2017, Unit Reskrim Polsek Cisauk Tangerang Selatan berhasil mengamankan pelaku pencurian yang di lakukan oleh para pelaku yang berjumlah dua orang masing – masing bernama Fahrul Fauzi als Fahrul bin Taba Lahir Jakarta tanggal 23 Februari 1981. Agama Islam, Karyaawan Swasta, alamat Joglo Raya Jln. KH. Muridun RT. 08/01 No. 11 Joglo Kembangan Jakarta Barat, dan Faris als Pardo bin Samsir Lesmana alm. Lahir Pulu 24 Nop 1988 Islam. Karyawan Swasta. Kp. Ciater Tngah Rt. 01/02 Kel. Ciater Serpong Tangerag Selatan.

Kedua pelaku tersebut di amankan pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017, pukul 22.00 wib, di tempat yang berbeda yaitu di daerah Joglo Jakarta Barat, dan di Kp Parakan Serpong Tang Sel, pelaku melakukan pencurian tersebut di daerah Pergudangan Tekno Blok. G.3 No. Kel / Kec. Setu Tangerang Selatan, adapun barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1( satu) Box SEDIPLAST WITH NA CITRA 1000 EA / Carton, 1 (satu) buah Flash Disc Rekaman CCTV

Berawal ketika saksi Micha Stenley mau mengambil barang untuk stock barang ke Jakarta, setelah di amati tumpukan kardus barang ada yang hilang selanjutnya saksi cek ke CCTV setelah melihat CCTV ternyata benar ada seseong laki – laki masuk kedalam gudang di malam hari sebanyak 3 orang, Setelah diamati di CCTV saksi mengenali pelakunya, pada saat itu juga saksi membuat Laporan Polisi ke Polsek Cisauk.

Setelah Penyidik menerima Laporan Polisi dan memeriksa saksi selanjutnya Team Buser dan penyidik melakukan pengejaran dan melakukan penangkapan terhadap pelaku an. Fahrul Fauzi yg tinggal di rumahnya di daerah joglo Jak-bar, kemudian pada hari Kamis tgl 26 Jan 2017. Sekira jam. 05.00 Wib. Team buser menangkap pelaku an. Faris als Pardo di kontrakannya yg beralamat di Kp. Buaran Serpong Tangsel Dari hasil keterangan kedua pelaku bahwa pelaku melakukan pencurian tersebut bersama sama dengan TARESNO ( DPO ). Serta barang2 hasil curian di jual kepada Sdr. AMIN als Pak Haji ( DPO ) di Daerah Depok.

Leave a Comment