Share

Unit Narkoba Polsek Senen Berhasil Tangkap Ojek Online Bawa Sabu

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Sabtu (28/01/2017)

HUMAS POLSEK SENEN, Pada hari Kamis, tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukil : 19.00 Wib, Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat, telah berhasil melakukan pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkotika. Menjual, menjadi perantara dalam jual beli, memiliki, menyimpan dan atau menguasai Narkotika jenis Shabu di Jalan Samanhudi Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

» Tersangka inisial AU (35) pengemudi ojek online.

» Barang Bukti :
– 1 (satu) bungkus plastik klip berisikan kristal bening diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat brutto 0,32 (nol koma tiga puluh dua) gram di dalam bungkus rokok Djarum Super.
– 1 (satu) Unit HP merk Huawei warna putih
– 1 (satu) Unit motor Yamaha Fino No.Pol : B-6330-PWI warna Hitam.

» Kronologis :
Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul : 19.00 Wib, Unit Narkoba Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat di pimpin oleh Panit 2 Reskrim Iptu Fauzan, SH, melakukan penyelidikan penyalahguna Narkotika yang menurut informasi akan ada transaksi Narkotika, setelah dilakukan pengamatan, akhirnya dicurigai seseorang dengan gerak gerik mencurigakan, lalu dilakukanlah pengamanan dan penggeledahan, pada waktu dilakukan pemeriksaan mengaku bernama Ahmad Ubaydillah als Ubay, dan dari Dasboard Sepeda Motor yang dikendari pelaku kedapatan memiliki menyimpan dan atau menguasai 1 (satu) bungkus plastik klip berisi kristal bening diduga Narkotika jenis Shabu yang dimasukan dalam bungkus rokok Djarum Super dan diakui sebagai milik pelaku yang akan diserahkan kepada pemesan yang sudah memberikan uang kepadanya. Tersangka mendapatkan Narkotika jenis Shabu dengan cara membeli dari Sdr Dedi ( DPO ) di daerah Krendang Utara Jembatan Lima Jakarta Barat. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Senen guna penyidikan lebih lanjut.

Leave a Comment