Share

Operasi Cipkon Polsek Pagedangan

BIDHUMAS PMJ, Polres Tangerang Selatan, Jum’at (20/01/2017)

Tiga belas (13) personil Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan dipimpin Iptu Asep M Ramdhan, SH melaksankan apel Operasi Cipkon di lapangan apel mapolsek pagedangan Polres Tangerang Selatan, Kamis 19 Januari 2017 pukul 23.00 Wib.

Selesai pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan Operasi Cipta Kondisi secara stasioner yang dilaksanakan di Jalan Raya pagedangan dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Sajam, Miras dan Narkoba.

Pada Operasi Cipta Kondisi yang selesai pukul 24.00 Wib tersebut, Polsek Pagedangan melakukan penindakan dengan tilang terhadap 5 (lima) pengendara baik roda dua maupun roda empat yang kedapatan tidak lengkap surat – surat kendaraannya.

Selesai operasi Cipkon stasioner kegiatan dilanjutkan dengan Patroli Mobile guna memantau situasi kamtibmas kewilayahan.

Patroli Mobile tersebut dilakukan dengan menyambangi tempat ibadah maupun Obyek vital, memantau Minimarket, SPBU, maupun ATM Centre yang buka 24 jam dan stand by di jalan Protokol guna mengantisipasi adanya 3 C (curas, Curat, Curanmor) dan balapan liar.

Tampak personil Polsek Pagedangan saat melakukan penindakan pada Operasi cipta Kondisi di Jl.raya Pagedangan.

Leave a Comment