Share

BIDHUMAS PMJ – Jaktim, Minggu (29/1/2017)

Selamat Pagi, ijin melaporkan pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 jam 07.00 wib, telah dilaksanakan Pam dan Monitoring giat Tabligh Akbar Para Asatidzah Pimpinan Majelis Taklim se-DKI Jakarta di gedung Serba Guna 2 Asrama Haji Pondok Gede Kel. Pinang Ranti Kec. Makasar Jakarta Timur, di hadiri oleh kurang lebih 2500 Jamaah ibu-ibu Majelis Taklim se-DKI Jakarta, dengan penanggung Jawab Ibu.Hj. ATIFAH HASAN.Lc.

Giat Tabligh Akbar tsb akan dihadiri oleh Cagub Paslon No. 3 Bpk. ANIES BASWEDAN.

Adapun Kuat pam dari Polsek Makasar berjumlah 15 orang di pimpin oleh Kanit Provos Polsek Makasar IPTU BUDIANTO, SH
Untuk Rangkaian giat tersebut dapat dilaporkan sbb :Pada pukul 07.30 wib giat Tabligh Akbar Para Asatidzah pimpinan Majelis Taklim se-DKI Jakarta di mulai dgn pembukaan dan sambutan dari ketua Asatidzah Majelis Taklim se-DKI Jakarta Ibu. Hj. ATIFAH HASAN, dilanjutkan oleh pembacaan salawat diiringi oleh hadroh.

Pada pukul 07.47 wib Cagub Paslon No. 1 Bpk. ANIES BASWEDAN tiba di SG 2 asrama Haji didampingi oleh :
1. Bpk. SOHIBUL IMAN presiden PKS.P
2. Bpk. HIDAYAT NUR WAHID Wakil Ketua MPR RI.
3. Bpk. ADANG DAROJATUN anggota MPR RI.

Pada pukul 09.25 wib, Cagub Paslon No. 1 Bpk. ANIS BASWEDAN menyampaikan sambutannya di hadapan jamaah ibu” Majelis taklim yg hadir.
– Ucapan terima kasih kpd ibu” Jamaah Majelis Taklim dan hadirin atas kehadirannya pd giat Tabligh Akbar ini.
– Peran Asatidzah dalam dalam dunia pendidikan yg mampu membentuk karakter dan mental perlu diapresiasi.
– Disamping pendidikan peran serta aktif asatidzah pd khususnya dan masyarakat jakarta pd umumnya dalam memberantas Narkoba yg mengancurkan generasi, utk itu perlu adanya gugus tugas memberantas Narkoba untuk mendukung pemberantasan Narkoba.
– Akan ada Wira usaha utk ibu” Majelis Taklim di Jakarta untuk mendukung dalam kesejahteraan ibu” Majelis Taklim se Jakarta.
– Akan.menjadikan Jakarta sbg rumah sdr umat islam yg mayoritas dimana giat Maulid, qurban dan Tabligh Akbar akan difasilitasi, hingga kegiatan agama akan mewarnai Jakarta.
– Program Khusus Buat Ustad dan ustadzah dalam bidang kesehatan dimana jika sakit akan diberikan perawatan pelayanan kelas 1 di rumah sakit.
– Lapangan kerja sebanyak- banyaknya akan dibuka dg program OK/OC (One Kecamatan One Center) dimana akan menyerap banyak tenaga kerja baru.
– Tgl 15 peb 2017 jangan lupa mencoblos No. 3 disamping masyarakat juga harus mengantisipasi jgn sampai ada kecurangan di pilkada ini.

Pada Pukul 09.45 wib Cagub Paslon No. 1 selesai memberikan sambutan dilanjutkan foto bersama dan simulasi pencoblosan kertas suara pilkada no. 3.

Pada pukul 09.55 wib, Cagub Paslon No. 1 ANIES BASWEDAN meninggalkan lokasi giat Tabligh Akbar di Asrama haji pondok gede Jakarta Timur.

Pada pukul 10.15 wib giat Tabligh Akbar para Asatdzah pimpinan Majelis Taklim se-DKI Jakarta secara keseluruhan selasai, situasi kondusif.

Leave a Comment