Share

Sepasang Kekasih Bersekongkol Melakukan Pencurian Ditangkap Polsek Cilincing

BIDHUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (17/11/2016)

Kepolisian Sektor Cilincing Polres Metro Jakarta Utara, mengamankan sepasang kekasih yang bersekongkol melakukan pencurian di sebuah rumah kost di Jalan Kesemek, Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara, pada hari Senin (07-11-2016).

Aksi pencurian tersebut dilakukan tersangka Rendi dan Irma di rumah kost yang didiami oleh Mita, warga Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Dalam askinya tersangka berhasil menbawa kabur 1 buah Hp Android Merk Oppo FIS dan uang tunai Rp 2,3 juta hasil curian.

Dari keterangan korban, aksi pencurian itu dilakukan oleh tersangka pada saat korban sedang tidur dan pelaku masuk kerumah korban dengan merusak pintu kost kemudian pelaku berhasil menggasak 1 buah Hp Android Merk Oppo FIS dan Uang Tunai Rp 2.3 juta.

Atas peristiwa itu, korban langsung melapor kepada pihak kepolisian. Kemudian anggota Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi, dan setelah dilakukan interogasi kepada beberapa saksi, adan yang mengaku melihat tersangka Rendi yang masuk ke kost korban.

Dari keterangan saksi tersebut tersangka tersebut diketahui merupakan pacar dari tersangka Irma yang ngekost dilantai bawah tempat kost korban. Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku Rendi dan dari hasil pengungkapan bahwa barang bukti milik korban disembunyikan oleh pelaku Irma di dalam kamar kost yang kosong di TKP.

Selanjutnya kedua tersangka pelaku diamankan beserta barang bukti ke Mapolsek Cilincing serta sisa uang milik korban senilai RP 1.650.000 untuk diproses hukum lebih lanjut.

Leave a Comment