Share

Seorang Wanita Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Cempaka Putih di Paseban

BIDHUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2016)

Kepolisian Sektor Cempaka Putih, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengungkap dan menangkap tersangka pelaku yang menyalagunakan narkotika jenis sabu, pada hari Selasa (08-11-2016).

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol H. Iwan Gunadi, SH mengungkapkan tersangka pelaku yang mereka tangkap di depan Rumah Sakit MH. Thamrin, Jalan Salemba Tengah, Kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat tersebut yakni bernama Juwita Apriyani warga Ciracas Jaktim.

“Dari tersangka diamankan barang bukti berupa Narkotika jenis sabu sebanyak 5 paket plastik klip berukuran sedang dengan berat masing-masing 1 berat brutto 100 Gr, yang disimpan tersangka di dalam kaleng Coklat merk Codbury Dairy Milk dan dalam dalam kantong kresek warna hitam,” ujar Kapolsek Cempaka Putih Kompol H. Iwan Gunadi, SH.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, awal terungkapnya kasus tersebut, saat itu anggota Narkoba Polsek Cempaka Putih mendapat informasi dari warga, bahwa di depan di depan RS. MH. Thamrin, Paseban, Senen, Jakarta Pusat ada seorang perempuan dengan ciri-ciri berperawakan gemuk, pendek, rambut agak pirang, memakai baju kaos hitam dan celana levis hitam sedang membawa narkoba banyak.

Berbekal informasi tersebut, selanjutnnya anggota melakukan penyelidikan. Benar pada saat itu anggota bertemu dgn perempuan yang dimaksud di TKP, sedang berdiri di pinggir jalan tampak sedang menunggu seseorang. Selanjutnya langsung di tangkap oleh anggota.

Pada saat itu diperiksa barang bawaannya, ditemukan sebuah kaleng coklat, setelah dibuka ditemukan di duga narkotika jenis sabu selanjutnya tersangka dan barang bukti bawa ke Polsek Cempaka Putih guna pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 114 Sub 112 UU RI. Nomor 35 tentang penyalahgunaan narkotika.

Leave a Comment