Share

Penyuluhan Narkoba Oleh Kasubnit Narkoba Polsek Tamansari

BIDHUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (04/11/2016)

Kepala sub unit Narkoba AKP Oktorika, SH Polsek Metro Taman Sari Resor Metro Jakarta Barat memberikan penyuluhan penyalahgunaan dan penanggulangan penggunaan narkoba bagi para pekerja hiburan malam di salah satu tempat hiburan wilayah hukum Polsektro Taman Sari Jakarta Barat. Kamis (03-11-2016)

Peredaran narkoba di tengah masyarakat sudah sangat menghawatirkan karena pengguna narkoba tidak melihat batas usia serta latar belakang ekonomi, dan status sosial.

Dalam kesempatan ini Kasubnit Reskrim Narkoba Polsek Metro Taman Sari AKP Oktorika SH menuturkan penggunaan narkoba tidak memiliki dampak positif terhadap pengguna, malah kecenderungan untuk merusak prilaku pengguna sangat besar, tidak ada manfaatnya menggunakan narkoba malah merugikan karena pengguna akan terus merasa ketagihan untuk menggunakan, yang pada akhirnya mulai muncul tindakan pidana seperti mencuri dan kejahatan lainnya.

Selain itu, AKP Oktorika SH juga menyampaikan dampak buruk penggunaan narkoba terhadap kesehatan sangat besar, Sudah banyak kasus dimana pengguna narkoba ikut terjangkit virus HIV/AIDS. Hal ini sangat memprihatinkan. Kondisi seperti ini sangat rawan terjadi pada para pekerja di tempat-tempat hiburan malam.

Leave a Comment