Share

Dua Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Koja

BIDHUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (04/11/2016)

Kepolisian Sektor Koja Polres Metro Jakarta Utara, berhasil menangkap dua orang tersangka pelaku yang menyalagunakan narkotika jenis sabu, pada hari, Selasa (01-11-2016).

Dua tersangka bernama Firdaus dan Agus Supriydi warga Lagoa ini ditangkap anggota Polsek Koja di depan Indomaret Jalan Kramat Jaya Kelurahan Koja Jakarta Utara.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis sabu yang dikemas plastik klep berat brurro 0,16 gram dan 1 botol minuman air mineral merk Sierra.

Tertangkapnya tersangka ini, atas upaya yang dilakukan oleh anggota Polsek Koja dengan melakukan under cover buy. Saat melakukan transaksi dengan pelaku Firdaus, anggota langsung menangkap pelaku dengan barang bukti 1 paket sabu seberat 0, 16 Gram yang diselipkan dibalik label minuman air mineral.

Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan, tersangka mengaku, bahwa sabu tersebut di dapat dari pelaku yang bernama Agus Supriyadi. Kemudian anggota menangkap Agus Supriadi di Jalan Mawar.

Untuk mempertanggung Jawabkan perbuatannya, kedua pelaku berikut barang bukti kini diamankan di Mapolsek Koja guna pengusutan lebih lanjut.

Leave a Comment