Share

Dipicu karena Wanita Seorang Pelajar Dianiaya di Cilincing, Dua Pelaku Diamankan Polsek Cilincing

BIDHUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (16/11/2016)

Kepolisian Sektor Cilincing Polres Metro Jakarta Utara berhasil mengungkap dan menangkap tersangka pelaku pengeroyokan yang terjadi di Jalan Tipar Cakung (lapangan tanah merah dekat Puskesmas Sukapura), Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara pada hari Minggu (06-11-2016).

Dua dari enam pelaku yang berhasil ditangkap polisi tersebut yakni bernama Alimudin warga Sukapura, Cilincing dan Suryanto warga Semper Barat, Cilincing. Mereka saat itu menganiaya korbannya bernama Pariston Reynold Purba, yang masih berstatus pelajar.

Dari keterangan tersangka aski pengeroyokan tersebut bermula korban diduga tersangka telah mengganggu pacar dari tersangka Suryanto. Selanjutnya para pelaku sepakat membuat rencana untuk mengeroyok korban.

Korban saat itu dijemput oleh pelaku Alimudin dari rumahnya dan dibawa ke lokasi kejadian. Setiba di tkp, oleh kedua tersangka dan 4 rekanya yang saat ini masih buron yakni Encus, Putra, Sandi dan Faiz langsung mengeroyok korban.

Dalam pengeroyokan itu para tersangka pelaku memukuli wajah dan badan korban dengan tangan kosong, dan pelaku Suryanto memukul kepala korban dengan balok kayu hingga kepala korban luka robek, dan pelaku Alimudin, Encus juga memukul menggunakan balok kayu. Sedangkan pelaku Aldi, Faiz menyunduti leher korban dengan bara rokok.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua tersangka pelaku bersama barang bukti berupa hasil visum dan 1 batang kayu kini diamankan di Mapolsek Cilincing untuk diproses hukum lebih lanjut. Sedangkan tersangka lainnya masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Leave a Comment