Share

Asyik Karokean Toyib Dianiaya Rekannya Menggunakan Botol Minuman, Pelaku Diamankan Polsek Kelapa Gading

BIDHUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (22/11/2016)

Kepolisian Sektor Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara, mengamankan seorang pelaku penganiayaan yang terjadi di tempat Karaoke NAV 1 Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Jakarta Utara, pada hari Minggu (20-11-2016).

Tersangka yang diamankan anggota tersebut yakni bernama Ahmadi Ghoffar, warga asal Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Maron, Probolinggo, karena menganiaya korbannya bernama Toyib warga Kemayoran Jakarta Pusat dengan menggunakan botol minuman hingga luka.

Aksi penganiayaan tersebut diketahui bermula saat itu korban, pelaku dan teman-temannya yang lain sedang asyik karaoke bersama di NAV 1 Jalan Boulevard Raya. Selanjutnya korban dan pelaku berselisih paham dan adu mulut yang menyebabkan pelaku emosi.

Karena emosi, pelaku mengambil botol minuman bir hitam lalu dipecahkan ke kepala korban menyebabkan kepala korban bocor dan korban selanjutnya di larikan ke rumah sakit persahabatan untuk mendapatkan perawatan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dan barang bukti berupa satu buah pecahan botor bir hitam diamankan ke Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara, guna untuk diproses lebih lanjut.

Leave a Comment