Share

Anggota Polsek Tambora Jakarta Barat Berikan Peneguran Terhadap Pelanggar Lalin

BIDHUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (20/11/2016)

Ipda Supardi Panit patroli Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan pengamanan pengaturan arus lalulintas sore hari di Pospol Jembatan Besi jalan Latumenten Raya Sabtu (19-11-2016).

Dalam melaksanakan tersebut Ipda Supardi bergabung bersama Unit Patroli 3202 Aiptu Supriyanta, menegur dan menasehati Pengendara Sepeda Mptor yang tidak Mengenakan Helm,serta berbocengan bertiga. Ipda Supardi kemudian memyamapaikan himbauan tentang penyebab terjadinya kecelakaan Lalulintas yang berakibat fatal, salah satunya karena tidak mengunakan Helm.

Hendri dan Agus Prasetya mengerti dan memahami apa yang di sampaikan Ipda Supardi, dan berjanji kedepan akan terus mengunakan Helm dan berlaku tertib dalam berlalu lintas.

Pelaksaan kegiatan ini bersifat rutinitas pada sore hari jam pulang kerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan yang melintas di Pospol Latumenten Raya Jembatan Besi, mari kita tertib lalulintas untuk mencegah kemacetan yang kian hari kian brtambah macet, dan mencegah dari pelaku kejahatan pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan Pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor di sekitar lokasi penugasan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif sesuai harapan Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Syafii SIK.

Leave a Comment