Share

Seorang Karyawan Toko Gelapkan Uang Pelanggan Bernilai Ratusan Juta, Pelaku Diamankan Polsek Pademangan

BIDHUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Utara, Minggu (16/10/2016)

Kepolisian Sektor Pademangan Polres Metro Jakarta Utara berhasil mengamankan seorang tersangka pelaku pencurian dan penggelapan yang terjadi pada hari Kamis Tanggal 21 Juli 2016 lalu.

Tersangka yang ditangkap anggota Polsek Pademangan ini yakni seorang karyawan Toko Brand Store bernama Wahyu Ning Ulan (17) yang bekerja di Lantai 3 Blok A No. 258 Gedung Mangga Dua Square Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

Pelaku merupakan karyawan Toko Brand Store yang diberikan tugas melayani customer untuk melakukan transaksi, Dimana pada tahun 2013 korban bernama Julia Magdalena F, SE, memberikan beberapa kartu ATM untuk pelaksanaan kerjanya.

Tanpa sepengetahuan korban, pelaku ternyata mengambil uang dengan cara tarik tunai dan transfer ke rekening pelaku secara bertahap. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebanyak Rp 273.765.000.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kini tersangka barang bukti beberapa bendel mutasi rekening diamankan di Mapolsek Pademangan untuk diproses hukum lebih lanjut.

Leave a Comment