Share

Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Mengapresiasi Kesiapsiagaan Anggota Pengamanan Lebaran

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Minggu (10/07/2016)

Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto, menggelar apel terhadap anggota yang terlibat operasi Ramadniya Jaya 2016 Polres Kepulauan Seribu di Pos pam Pulau Harapan Kepulauan Seribu, Jumat (08/07).

Apel tersebut dilaksanakan setiap hari selama Ops Ramadniya Jaya 2016 berlangsung, yaitu mulai dari tanggal 30 Juni hingga tanggal 15 Juli 2016. Dengan dilaksanakan apel tersebut Wakapolsek bisa mengetahui kesiapan dan kekuatan personil yang disiagakan selama liburan Lebaran Idul Fitri 1437H.

Dalam apelnya, Wakapolsek mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara serta Satpol PP dan Dishub Pulau Harapan atas kesiapannya mengamankan giat liburan di Pulau Harapan ini. Isbiyanto juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas rezeki sehat yang diberikan kepada seluruh anggota Posyan.

“Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan kita kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan PAM Lebaran 1437H ini. Mari Kita laksanakan dengan ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga apa yang kita lakukan mendapat berkah yang besar dari Allah SWT. Amin,” ucap Isbiyanto.

Leave a Comment