Share

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Seleksi PPK Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Rabu (13/07/2016)

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada DKI Jakarta 2017 segera dibentuk. KPU Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar seleksi bagi pendaftar calon anggota PPK di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, senin (11/07).

Seleksi PPK Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan hari ini dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Seribu Sumarmo S.Pd.I beserta anggotanya, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri SH, dan Camat Kepulauan Seribu Selatan Arif Wibowo.

Menurut data yang diterima oleh tim Humas Polres Kepulauan Seribu dari Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan yang turut menghadiri seleksi tersebut, bahwa sebanyak 7 orang peserta mengikuti tes tertulis dan uji keterampilan komputer yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Hari ini KPU Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar seleksi Anggota PPK Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Sebanyak 7 orang peserta seleksi mengikuti tes tertulis dan uji keterampilan komputer” terang Zuhri.

Zuhri menambahkan, sebanyak 7 orang yang mengikuti tes hari ini, kemudian akan mengikuti tes lanjutan berupa tes wawancara yang akan diadakan hari selasa (12/07) untuk memenuhi kebutuhan anggota PPK Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan yang nantinya akan diisi oleh 5 orang anggota PPK.

“Dari ke 7 orang peserta yang telah melaksanakan tes hari ini, besoknya akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu tes wawancara. PPK Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan sendiri membutuhkan sebanyak 5 orang anggota yang akan diambil dari ke 7 peserta tersebut setelah melalui serangkaian tahapan demi tahapan seleksi mulai senin ini” tambah Zuhri.

Leave a Comment