Share

Tim Supervisi Ops Ramadniya Polda Metro Jaya cek Pospam di Kepulauan Seribu

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Minggu (10/07/2016)

Masa waktu libur lebaran 2016 masih cukup panjang. Lokasi-lokasi wisata menjadi tempat favorit para pemudik sebelum kembali bekerja.
Salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan utama para pemudik di wilayah Jakarta adalah Pulau Pari, Pulau Untung Jawa, dan Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu.

Namun, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jhon Weynart mengingatkan agar wisatawan tidak menggunakan barang-barang berharga secara berlebihan demi keselamatan. ‎”Kami ingatkan jangan memakai perhiasan yang berlebihan,” kata Jhon Weynart kepada tim redaksi saat melakukan peninjuan pulau wisata di Kepulau Seribu, Kamis (7/7).

Selain diimbau untuk tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan, Jhon Weynart juga memint agar para penumpang kapal, terutama para pecinta wahana permainan air selalu gunakan life jacket. “Semua demi menjaga keselamatan,” ujarnya.

Kamis pukul 08 sampai 14.45 Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jhon Weynart, didampingi Wakapolres Kompol Slamet Haryono, dan tim Supervisi Operasi Ramadniya Jaya 2016 dari Polda MJ yakni Karo Ops Kombes Verdianto serta Kepala SPN Metro Jaya Kombes Irwan Anwar memantau pulau-pulau wisata di Kepulau Seribu.

Pemantauan dilakukan untuk mengetahui situasi dan kondisi ‎libur lebaran sekaligus mengecek kesiapan seluruh personil yang bertugas mengamankan dan melayani para wisatawan yang berlibur di Kepulauan Seribu.

Leave a Comment