Share

Saka Bhayangkara Polresta Bekasi ikut Aktif dlm membantu Ops Ramadniya 2016

BIDHUMAS PMJ – Cikarang, Kamis (07/07/2016).

Tidak hanya petugas Polri yg melayani masyarakat dlm Ops.Ramadniya thn 2016 ini, namun Saka Bhayangkara Polresta Bekasi juga berperan aktif dalam membantu petugas Polisi.

Saka Bhayangkara Polresta Bekasi yg berjumlah 50 org turun langsung membantu Polisi dg tugas masing2 yg sdh di ploting pada 12 Pos Pam dan 3 Pos Yan (check point) secara bergantian
Mulai dari ikut Apel AAP oleh Ka Pospam/Ka Posko , membersihkan ruang Pos Pam, menyeberangkan orang tua dan anak sampai kpd mengatur lalu lintas agar kendaraan tertib dan tidak macet di jalanan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Seperti hal nya terlihat hari ini Kamis 7 Juli 2016 di Pos Pam SGC dan dibeberapa Pos Pam lainnya mereka sangat antusias dan senang membantu Polisi melayani masyarakat.

Kapolresta Bekasi Kbp M.Awal Chairuddin SIK.MH melalui Kasat Binmas Kompol Suroto menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun baik Ops dlm rangka Lebaran dan Natal serta Tahun Baru. Bahkan setiap bulan mereka diundang dlm kegiatan Anev Saka Bhayangkara di ruangan Binmas Polresta Bekasi dibawah ketua Saka Bhygkara yaitu Kak Ferdy.

Kami sangat bahagia bisa ikut terlibat dalam Ops Kemanusiaan ini dan melakukannya dengan iklhas serta tanggung jawab imbuh salah satu petugas saka bhayangkara kpd Humas Polresta Bekasi.

Leave a Comment