Share

Revolusi Mental Sat Polair Polres Kepulauan Seribu

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Jumat (29/07/2016)

Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Sat Polairnya menggelar kegiatan Sosialisasi tentang “Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang public wilayah Kepulauan Seribu” terhadap warga Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (27/07/16).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna depan Rumah Bapak Saefudin yang merupakan tokoh masyarakat pulau Pari ini dihadiri oleh Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu Akp Zaroki SH, KBO Sat Polair Iptu Wagiyanto, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khoim, Babinsa pulau Pari, Kasi Pemerintahan Kelurahan Pulau Pari Bpk Ma’mun dan Ustad Ilyas serta diikut oleh masyarakat pulau Pari yang sebagian besar merupakan nelayan.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu selaku nara sumber memberikan penerangan atau penjelasan kepada masyarakat pulau Pari tentang pentingnya keselamatan pelayaran sesuai dengan inti dari tema sosialisasi tersebut yakni Polri sebagai pelopor tertib sosial.

“Presiden telah memerintahkan Polri sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik. Untuk itu kami mengajak masyarakat pulau Pari yang sebagian besar merupakan nelayan untuk merevolusi mental kita salah satunya adalah dengan kesadaran masyarakat nelayan untuk menjaga keselamatan disaat melaut dengan menggunakan sarana keselamatan berupa life jacket yang hari ini kami berikan untuk masyarakat nelayan di pulau Pari ini” ujar AKP Zaroki.

Leave a Comment