Share

Pos Mobile Polsek Neglasari Tangerang Kota Layani Masyarakat Tangkal Aksi Kejahatan

BIDHUMAS PMJ – Neglasari, Minggu (10/07/2016).

Anggota Kepolisian Sektor Neglasari Resor Metro Tangerang Kota melakukan patroli dan memperketat pengawasan di lingkungan yang dianggap berpotensi rawan kejahatan seperti curas, curat dan curanmor di wilayah hukum Polsek Neglasari, guna mengantisipasi aksi pencurian pada rumah kosong (Rumsong) yang ditinggal mudik penghuninya, Sabtu (9-08-2016).

Kapolsek Neglasari, Komisaris Polisi Sutrisno SH, MH menjelaskan, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan memberdayakan petugas yang ada di pos mobile ( bergerak) tidak stasioner sehingga bisa menyentuh lokasi yang dianggap rawan kejahatan, bersinergi dengan fungsi Bhabinkamtibmas juga petugas keamanan setempat seperti satpam atau linmas desa maupun kelurahan untuk melakukan pengawasan terhadap rumah kosong yang ditinggal mudik penghuninya.

Sementara sasaran patroli diantaranya, komplek perumahan saat masyarakat tengah melakukan mudik lebaran dan bersilaturahmi, sekaligus libur panjang. Dengan harapan dapat menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

” Komunikasi dan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan sangat diperlukan untuk mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolsek Neglasari, Kompol Sutrisno SH, MH.

Leave a Comment