Share

Polsektro Taman Sari Jakarta Barat Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota dan Buka Pusa Bersama Kaum Duafa

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Sabtu (02/07/2016)

Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Resor Metro Jakarta Barat mengadakan buka puasa dan santunan bersama kaum duafa sekaligus syukuran kenaikan pangkat anggota di Mapolsektro Taman Sari, Jumat (01-07-2016).

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Nasriadi SIK mengatakan, kepada anggota yang mengalami kenaikan pangka selamat dan semotga berkah dan mampu mengemban amanah dengan baik.

Kenaikan pangkat setingkat lebih dari sebelumnya merupakan suatu amanah yang jangan sampai disia-siakan. Karena memang untuk mendapatkan pangkat tentunya tidak mudah.

Kepada warga dan anggota Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Nasriadi SIK juga mengucapkan permohonan maaf karena sebentar lagi akan memasuki Idul Fitri.

Selain memberikan santunan ke kaum duafa, Kapolsek dan Waka Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat juga memberikan bantuan sembako kepada tokoh masyarakat yang dianggap telah membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Nasriadi SIK.

Leave a Comment