Share

Polsek Tanjung Priok Evakuasi Jasad Korban yang Ditemukan Meninggal Dunia di Sunter Jaya

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Minggu (24/07/2016)

Anggota Kepolisian Sektor Tanjung Priok Resor Metro Jakarta Utara melakukan evakuasi terhadap jasad seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di Poliklinik Bhakti Medical Jalan Bentengan IV B RT 09 RW 05 No 34 Kelurahan Sunter Jaya Jakarta Utara, pari hari Rabu (20-07-2016).

Pria ini diketahui bernama Abdulloh Bin Abdulrahman, karyawan cleaning servis, warga Dusun Pang Amad RT RW Jalan Geulumpang Samlako, Kecamatan Batiya Aceh Utara.

Berdasarkan keterangan saksi Muhammad Teisar Kamuruzaman, yang juga seorang karyawan cleaning servis, saat itu korban bersama saksi sekira pukul 04.00 WIB pergi ke Gambir untuk mengantar kakaknya yang bernama Halim.

Setelah dari Gambir mereka kembali ke Klinik, sampai diklinik pukul 06.00 WIB setelah itu saksi bersama korban nonton TV kemudian saksi langsung naik ke atas tidur, sedangkan korban masih dibawah, lalu sksi turun ke bawah melihat korban dalam keadaan tengkurep dan saksi tidak langsung membangunkan korban.

Karena curiga kemudian saksi memberitahukan warga yang ada di depan rumah, dengan disaksikan warga saksi mencoba membangunkan ternyata korban sudah tidak bergerak meninggal dunia dan kemudian saksi lapor ke ketua RT setempat.

Informasi dari Saksi bahwa korban sudah lama sakit dada sebelah kiri dan sering batuk-batuk dan pernah mengeluarkan darah, pada pemeriksaan luar tidak diketemukan tanda tanda kekerasan.

Leave a Comment