Share

Polsek Tambelang Tangani Kasus KDRT

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Rabu (06/07/2016)

Tambelang 6 Juli 2016 sekitar pùkul 17. 00 wib di Balong Kampung Gubug desa Sukabakti telah terjadi Penganiayaan terhadap seorang yang berinisial SM jenis kelamin perempuan, umur 31 tahun alamat Balong kampung Gubug RT 01 RW 01 desa Sukawijaya Kecamatan Tambelang.

Setelah terjadi diadakan pemeriksaan terhadap diri korban memang betul telah terjadi penganiayaan terhadap diri korban dan dilakukan oleh suami korban dan bahwasanya kasus tersebut masuk karegori Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ).

Adapu Pelaku, diketahui berinisial JL, umur 32 tahun agama Islam, pekerjaan wiraswasta, alamat kp baru rt 02 rw 03 desa Sukarahayu kecamatan Tambelang .

Kronologi nya adalah sewaktu suami korban pulang dari silaturahim dengan sanak family si pelaku menanyakan ke korban ” Ibu dimana selanjut nya korban menjawab Saya menanyakan ,sama di Jonggol, ternyata ibu mertua pelaku ada di warung korban , neng ibu kemana korban jawab di jonggol. Atas jawaban si korban tadi selanjutnya terjadi percekcokan antara korban dengan suami nya kemudian setelah pelaku bertemu dengan ibu nya dan pelaku masih menyimpan rasa kecewa bercampur dibakar api rasa cemburu korban membacok istri nya dibagian kepala nya.

Korban menderita di bagian kepala dan punggung sehingga di bagian kepala harus dijahit sebanyak 10 ( sepuluh ) jahitan wedang kan dibagian punggung nya mendapat 18 ( delapan belas ) jahitan Korban mendapat perawatan di RS Mutiara Husada Sukatani.

Leave a Comment