Share

Polsek Pulo Gadung Amankan Tersangka Pelaku Pencurian yang Beraksi di Terminal Bus Pulo Gadung

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Sabtu (02/06/2016)

Kepolisian Sektor Pulo gadung Polres Metro Jakarta Timur, mengamankan seorang tersangaka pelaku pencurian berinisial RN yang saat itu melakukan pencurian di Terminal Bus Pulo Gadung pada hari Jumat (01-06-2016).

Berdasarkan keterangan korban yang bernama Arrohmad, peristiwa pencurian itu dilakukan tersangka saat itu ia sedang mengantri untuk beli tiket bus di Terminal bus Pulogadung (TKP).

Di saat membeli tiket itu, tersangka mendatangi korban dan menanyakan korban hendak pergi kemana, setelah dijawab oleh korban, pelaku melihat ada HP milik korban yang ia letakkan di dalam saku jaket kiri.

Saat itu juga tersangka mengambil HP tersebut dengan menggunakan tangan kiri tampa sepengetahuan korban, setelah pelaku berhasil mencuri barang milik korban, sekitar 2 meter pelaku berjalan pelaku langsung ditangkap oleh petugas keamanan terminal bus Pulo Gadung.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka kini diamankan di Mapolsek Pulo Gadung bersama barang bukti hasil curiannya ,1 unit HP merk Asus Type Zenfhone C warna Hitam Biru, dan tersangka di kenakan Pasal 362 KUHP.

Leave a Comment