Share

Polsek Metro Penjaringan Tangkap Seorang Pengedar Narkoba Jenis Sabu

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Rabu (27/07/2016)

Anggota Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Resor Metro Jakarta Utara, berhasil mengungkap dan menangkap seorang tersangka pelaku yang menyalagunakan narkoba jenis sabu, pada hari Selasa (26-07-2016)

Tersangka yang berhasil ditangkap anggota ini yakni seorang laki-laki berinisial MA, ia ditangkap di Muara Baru Blok B No. 14 RT 020 RW 017 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakut. Dari tersangka ini diamankan barang bukti 3 bungkus plastik masing masing berisikan narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu brutto 1,21 gram didalam dus Hp merk Lenovo dan 1 unit timbangan digital warna hitam

Tertangkanya tersangka ini bermula, saat itu anggota sedang observasi di wilayah Muara Baru, dan mendapat informasi adanya penjual narkotika jenis sabu dan diketahui bernama Jerry. Berbekal informasi tersebut, anggota segera melakukan penyelidikan dan pemantauan di lokasi, setelah diketahui pelaku sedang berada di rumahnya kemudian segera melakukan penangkapan dan penggeledahan. Saat digeledah ditemukan barang bukti tersebut dan selanjutnya pelaku berikut dengan barang bukti diamankan ke Mapolsek Metro penjaringan guna proses penyidikan lebih lanjut.

Leave a Comment