Share

Polsek Metro Gambir tangkap tersangka Pengancaman

BIDHUMAS PMJ – Gambir, Kamis (07/07/2016).

Pada hari selasa 5 juli 2016 pkl 21.00 wib, telah terjadi tindakan yang disertai pengancaman oleh seorang sopir angkutan online terhadap penumpangnya saat melintas di Jalan. Ir. Juanda Kel. Kebon Kelapa Kec. Gambir Jakarta Pusat, dengan korban berinisial BCC (22thn) seorang wanita yang bekerja sebagai karyawan beralamat di Tangerang, bersama saksi seorang perempuan berinisial SW (25thn) sebagai saksi, beralamat di Cibeunying.

Tersangka yang berhasil ditangkap adalah seorang laki-laki berinisial AS (42thn) beralamat di Tangerang, tersangka diamankan beserta barang bukti :

1. Satu pucuk Senjata pistol mainan warna hitam
2. Tanda kewenangan Penyidik Reskrim.
3. Satu Unit Mobil Ford Everest B 1687 VKD.

Kronologis yang didapatkan dari keterangan saksi dan korban adalah, pada hari selasa tanggal 5 juli 2016, korban saudari BCC, di jl Alaydrus Petojo Gambir Jak pus bersama saksi saudari SW telah memesan Mobil berbasis Online (Uber Car) dengan tujuan ke Bekasi, setelah mobil datang korban sama orang tuanya duduk di bangku bagian tengah dan saudari Setiawati duduk di samping pengemudi (tersangka).

Didalam perjalanan menuju bekasi tepatnya di depan Polsubsektor Juanda pelaku meminta korban beserta penumpang yang lain untuk turun dan tidak bisa mengantar sampai tujuan dengan alasan pengemudi capek dan kondisi jalanan macet. Karena tidak sesuai dengan pemesanan maka korban komplain kepada pelaku sampai akhirnya pelaku mengatakan “udah turun sini saja” , tetapi korban masih menginginkan untuk melanjutkan perjalanan sampai tujuan , mengingat korban sama ibunya yang sedang sakit lalu pelaku mengatakan “semua terserah gue , karna ini kan mobil gue”. Karena korban tetap bertahan di dalam mobil maka pelaku menodongkan sebuah barang mirip senjata jenis pistol ke arah korban, tetapi oleh korban di tepis lalu pelaku Menampar korban sebanyak 2 (dua )kali. Dengan kejadian tersebut korban minta bantua

Leave a Comment