Share

Polsek Kedungwaringin Amankan Pelaku Pencurian

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Jumat (29/07/2016)

Pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2016 sekira pukul 14.00 wib telah dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga pelaku kasus pencurian, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP di Perumahan Bumi Waringin Indah blok A 6 nomor 1 Desa Waringinjaya Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi.

Kronologis kejadian bahwa pelaku APA, 19 tahun, laki-laki, islam, buruh, Perumahan BWI blok A 4 nomor 40 Desa Waringin jaya Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, masuk kedalam rumah milik korban dengan cara mencongkel jendela kamar, lalu masuk kedalam kamar dan mengambil TV milik korban lalu keluar lewat pintu jendela semula. Pada saat pelapor meninggalkan rumahnya untuk pergi ke Yogyakarta selama 5 hari. Sebelum pergi meninggalkan rumah nya, pelapor sudah mengunci pintu rumahnya. Kemudian ketika pelapor bersama keluarga kembali pulang ke rumahnya, di dapati pintu jendela rumahnya dalam keadaan terbuka dan ada bekas congkelan dan setelah di cek kedalam kamar, ternyata TV milik pelapor sudah tidak ada.

Barang bukti yang diamankan yakni, 1 (satu) unit TV merk Sanyo 24 inchi, 1 (satu) buah Antena TV dan 1 (satu) buah obeng.

Leave a Comment