Share

Polsek Cipayung Sita Ratusan Botol Miras saat Menggelar Operasi Cipkon

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Minggu (24/07/2016)

Kepolisian Sektor Cipayung Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengamankan ratusan botol miras pada saat menggelar operasi cipta kondisi dengan cara mobile, pada hari Minggu (24-07-2016).

Kapolsek Cipayung Kompol Dedi Wahyudi, S.Sos, SIK, MIK, MH yang memimpin langsung operasi tersebut mengungkapakan, bahwa miras tersebut mereka amankan dari para pedagang jamu/warung klontong yang berada di pinggir jalan.

“Warung yang dicurigai menjual miras dilakukan pemeriksaan terhadap warung tersebut. Dalam Operasi ini, kita kerahkan 48 personil. Dari Polsek Cipayung sebanyak 28 personil, dan Pokdar 20 orang,” ujar Kapolsek.

Adapun miras yang berhasil diamankan tersebut yakni berjumlah 172 botol miras berbagai jenis, yang diamankan dari seorang pedagang jamu berinisiak F (38), MS (48), dan dari pedagang berinisiak RM (51).

Selain Miras, operasi tersebut juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya curat, curas, curanmor, dan antisipasi tawuran pemuda di wilayah Kecamatan Cipayung dan aksi balap liar di Jalan Raya Pintu I TMII.

Leave a Comment