Share

Polsek Cipayung Pantau dan Lakukan Pengaman Mudik Gratis di TMII

BIDHUMAS PMJ – Cipayung, Minggu (03/07/2016).

Anggota Kepolisian Sektor Cipayung Polres Metro Jakarta Timur, melakukan pemantauan dan pengamanan pemberangkatan mudik gratis pengguna sepeda motor yang diselenggarakan oleh Kementrian Perhubungan, pada hari Sabtu (02-07-2016) di lapangan Musium Purna Bakti Pertiwi / MPBP TMII.

Adapun peserta yg mengikuti mudik gratis tersebut diikuti oleh kurang lebih 15. 625 peserta dengan mengunakan 314 unit Bus AC, dibagi menjadi 2 gelombang pemberangkatan. Tujuan keberangkatan tersebut yakni, Yogya, Solo, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Magelang, Purwokerto, Wonosobo, Wonogiri, Kebumen, dan Tegal.

Acara pemberangkatan ini dihadiri Kementrian Perhubungan RI Ignatius Jonan, Dirjen Perhubungan Darat Puji Hartanto Iskandar, Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Puji Hartanto Iskandar, Walikota Jakarta Timur, dan Pejabat teras Kementrian Perhubungan RI.

Untuk mengamankan kegiatan ini Polsek Cipayung Polres Metro Jakarta Timur, mengerahkan 9 personil yang dipimpim oleh Kanit Patroli AKP Khaerudin dan Kanit Intelkam AKP Hj Purwanti, SH. Kegiatan tersebut erlangsung aman lancar dan kondusif.

Leave a Comment