Share

Polsek Cipayung Lakukan Pengamanan Pemberangkatan Ribuan Warga yang Mudik

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Sabtu (02/06/2016)

Kepolisian Sektor Cipayung Polres Metro Jakarta Timur, melakukan pengawalan dan pengamanan pemberangkatan 11 ribu orang yang mudik dari halaman parkir Musium Purna Bhakti Pertiwi (MPBP) Taman Mini Indonesia Indah Kecamatan Cipayung Jakarta timur, menuju beberapa lokasi di Jawa, Jumat (01-07-2016).

Untuk mengamankan kegiatan ini, Kepolisian Sektor Cipayung mengerahkan 24 personil polisi, yakni dari Polsek Cipayung 10 personil, Lantas 6 personil dan dari Pom AD sebanyak 8 personil.

Ribuan warga yang berangkat dengan gratis ini adalah mereka para penjual jamu Jamu Sido Muncul dengan tujuan mudik daerah Kuningan, Wonogiri, Solo, Jogja, Tegal, Banjarnegara, Cirebon, dan kegiatan ini selenggarakan oleh PT. Sido Muncul dengan menyediakan 250 unit bus Hiba Utama.

Dalam acara ini, hadir Kabid Manajemen Operasional dan Rekayasa Lalu-lintas Korlantas Mabes Polri, Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan Drs. Pudji Hartanto Iskandar, MM, Kementrian Tenaga Kerja, Denpom Jaya/2 Cijantung Letkol CPM Joni Kuswaryan, Direktur Utama PT. Sido Muncul, Tbk Irwan Hidayat, serta Direktur dan jajaran Direksi PT. Sido Muncul.

Kegiatan pelepasan peserta mudik bersama ini dilakukan oleh perwakilan dari Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub, Drs. Pudji Hartanto Iskandar, MM didampingi Perwakilan dari Kementrian Tenaga Kerja, Ditlantas Mabes Polri, dan Denpom Kodam Jaya

Leave a Comment