Share

Polsek Cilincing Jakarta Utara Lakukan Pengamanan Keberangkatan Para Pemudik dari Terminal Banyangan Tanah Merdeka

BIDHUMAS PMJ – Cilincing, Minggu (03/07/2016).

Kepolisian Sektor Cilincing Resor Metro Jakarta Utara, melakukan pemantauan dan pengamanan keberangkatan bus lebaran 2016 dari Terminal Bayangan Tanah Merdeka Cilincing Jakarta Utara, pada hari Sabtu (02-07-2016).

Adapun Bus yang berangkat dari Terminal Bayangan Tanah Merdeka ini, yakni Bus Dewi Sri, Bus Sahabat, Bus Dedi Jaya, Bus Warga Baru, Bus Sumber Alam, dan Bus Setia Negara.

Pelaksanaan pemantauan dan pengamanan kegiatan yang dipimpinan oleh Kanit Intelkam Polsek Cilincing AKP Rusliyatim, SH, MSI ini bekerja sama dan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta Utara.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, di terminal tersebut tersebut dikerahakan petugas Polsek Cilincing yang selalu Stand by di Pos Pantau Tanah Merdeka di bawah pimpinan Kanit Sabhara Polsek Cilincing Iptu Sukiman.

Kapolsek Cilincing Kompol M Supriyanto, S.Sos, MM berharap bagi warga masyarakat yang akan mudik melalui Terminal Bayangan Tanah Merdeka dapat terlayani dan dapat merasakan aman sesuai dengan harapan kita semua.

Leave a Comment