Share

Polsek Cilincing Amankan Final Turnamen Futsal Ramadhan 1437 H Walikota Cup III

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Sabtu (02/06/2016)

Kepala Kepolisain Sektor Cilincing Polres Metro Jakarta Utara, menghadiri kegiatan pertandingan final dan penutupan turnamen Futsal Ramadhan 1437 H Walikota Cup III yang dilaskanakan di Stadion Mini Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, Kamis, (30-06-2016).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna berkerja sama dengan KNPI dan Walikota Jakarta Utara, Selaku Penanggung Jawab/ Ketua Panitia Dzulfadhli.

Adapun dalam Turnamen Futsal Ramadhan 1437 H Walikota Cup III di ikuti peserta tim futsal berjumlah 96 Tim. Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Jakarta Utara H. Reza Eko Prasetyo, Kapolsek Cilincing Kompol M. Supriyanto, S.Sos, MM, Lurah Kalibaru H. Suyono, SE, Sekretaris Gp Anshor Jakarta Utara Huda, Ketua GP Anshor Kecamatan Cilincing M. Sholeh dan Ketua LMK Kalibaru Slamet.

Dalam sambutannya kepada tim yang Masuk Final, GSC, EWAKO, dan BROTHER HOOD, Kapolsek Cilincing Kompol M. Supriyanto, S.Sos, MM berharap, turnamen tersebut agar tetap kondusif mengingat sebentar lagi akan tiba Idul Fitri.

Untuk mengamankan Turnamen Futsal Walikota Cup III tahun 2016 yang dihadiahi bagi juara pertama Rp 5 juta, juara II Rp 3 juta, dan jjuara III GSC mendapRP 2 juta ini Polsek Cilincing mengrahakan sebanyak 11 personil, yang dipimpin oleh Iptu Rachmat Basuki, SH.

Leave a Comment