Share

Polsek Cempaka Putih Tangkap Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Kamis (21/07/2016)

Pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2016 pukul 00.30 WIB Polsek Cempaka Putih tangkap tersangka Penyalahgunaan Narkoba sesuai Pasal 112 Sub 127 UU RI nomor 35 tentang Narkotika, TKP penangkapan berada Samping Hotel Trevel, Jalan Pangeran Jaya Karta, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, dengan tersangka yang berinisial RJ, Jakarta 05 Juli 1987, SD, Tukang Parkir, alamat Jalan Kartini XIII Dalam, No 4 Rt.12/02, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kronologis kejadian pada hari Kamis 21 Juli 2016 pukul 00.30 WIB, Anggota Narkoba Polsek Cempaka Putih, mendapat Informasi dari seseorang laki-laki yang tidak mau menyebutkan namanya namun mengatakan bahwa di alamat TKP sering di jadikan tempat transaksi Narkoba, yang dilakukan oleh tukang parkir, jika ada orang yang menghampirinya maka dia jalan ke samping Hotel Travel kemudian keluar lagi dan berjabat tangan selanjutnya langsung pergi lagi.

Berdasarkan informasi tersebut selanjutnya anggota Narkoba Polsek Cempaka Putih melakukan penyelidikan, pada saat itu ada orang yang di maksud selanjutnya di amankan dan dilakukan pemeriksaan pada saat itu di temukan barang bukti dimaksud. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Barang Bukti yang diamankan diduga Narkotika, jenis Shabu 1 paket plastik klip berat bruto 0, 30 ( nol koma tiga puluh ) gram.

Leave a Comment