Share

Polrestro Jakarta Barat Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 70

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Jum’at (01/06/2016).

Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat menggelar Upacara Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-70 tahun di halaman Kantor Kodim 0503/JB jalan Letjen S. Parman Rt 03/08 Tomang Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Jum’at (01-07-2016).

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Irup Wali Kota Administrasi Jakarta Barat HM Anas Effendi SH, MM.

Pelaksanaan Hut Polri yang ke-70 Polri, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan beberapa rangkaian acara dan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Polri seperti memberikan penghargaan serta bingkisan sebagai bentuk penghargaan terhadap para senior-senior polri yang telah mengembang tugas-tugas polri.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Adi Nugroho, Dandim 0503/JB Letkol M.Azmi, para pejabat teras Polres Metro Jakarta Barat, Para Kapolsek kecuali Kapolsek Cengkareng, para Danramil kecuali Cengkareng, para perwira dan Bintara serta elemen masyarakat lainnya.

Wali Kota Administrasi Jakarta Barat Bapak HM Anas Effendi, dalam membacakan amanat Presiden RI mengatakan, pemerintah memberikan apresiasi kepada polri yang telah banyak menyelesaikan kasus di antaranya kasus terorisme, kasus kejahatan dan kasus narkoba.

Keberhasilan akan dicapai apabila kita selalu intropeksi diri untuk lebih kedepan, dan polri akan di berhadapkan dengan tantangan yang lebih berat, karna kemajuan yang makin pesat dan tingginya kritisi masyarakat terhadap pelayanan polri dan tentunya ini bisa memacu kinerja kepolisian yang lebih profesional.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Metro Jakarta Barat.

Leave a Comment