Share

Polresta Bekasi dan Polsek Cikarang Amankan Pelaksanaan Musik Gratis

BIDHUMAS PMJ – Cikarang, Senin (04/07/2016)

Demi mengurangi angka kecelakaan dalam arus Mudik lebaran Idul Fitri 1437 H tahun ini, Polresta Bekasi bekerja sama dengan pihak pengelola Sentra Grosir Cikarang (SGC) dan Oppo Camera Phone mengadakan acara mudik gratis dengan berbagai tujuan di daerah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Minggu (3/7).

Persyaratan bagi pemudik gratis tersebut ialah dengan cara berbelanja sekitar 500 ribu ke atas di Ramayana SGC dan 1 juta ke atas dengan belanja HP Oppo selanjutnya pengunjung mendapatkan 1 kupon mudik gratis pertransaksi tersebut.

Dalam sisi lain, Polresta Bekasi melalui Sat Res Narkoba di bawah pimpinan Wakasat Narkoba AKP. Akhmadi. SH yang bekerja sama dengan Urkes Polresta Bekasi melakukan Sidak mendadak berupa cek Urine yang di tujukan kepada awak bus armada PO. Sahabat Kita dan Kernet bus untuk menyakinkan kepada pemudik tersebut bahwa para awak Armada Bus tersebut bebas dari bahaya Narkoba dan Minuman keras, hal tersebut dilakukan sebagai upaya pelayan Prima Kepolisian khususnya Polresta Bekasi sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dalam Ops Ramadniya Jaya 2016.

Kapolresta Bekasi Kombes Pol. M Awal Chairuddin. SIK.,MH melalui Kasat Lantas Polresta Bekasi Kompol. Suparidi mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait dalam kegiatan mudik gratis ini, Kasat Lantas juga menjelaskan kepada pemudik bahwa pihaknya telah menyakinkan ke 31(tiga puluh satu) awak Bus dan kernet bebas dari Narkoba dan minuman keras, kegiatan tersebut di maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik terutama keselamatannya.”ujar Kasat Lantas”.

Sat Lantas Polresta Bekasi juga menyiapkan 1 unit kendaraan Patwal untuk mengawal 15 armada bus tersebut sampai dengan gerbang tol Karawang Barat untuk memberikan kelancaran dan keamanan serta membuat kesan tersendiri bagi para pemudik tersebut, karena kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan dari pihak pengelola SGC dan diharapkan pada arus mudik tahun depan dapat terlaksana kembali.

Leave a Comment