Share

Polisi Jepang Kunjungi Polsek Martaman Jakarta Timur

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Kamis (28/07/2016)

 

 

Kepolisian Jepang yang diwakilkan oleh Kombes Takhauci yang didampingi penerjemah Mr Ari, melakukan kunjungan kerja ke Markas Kepolisian Sektor Matraman Resor Metro Jakarta Timur, pada hari Kamis (28-07-2016).

Kedatangan Rombongan Polisi Jepang ini di Sambut oleh Wakil Kepala Kepolisian Sektor Matraman AKP DT. Agustina SH.

Usai melakukan kunjungan dari Polsek Matraman, selanjutnya para rombongan bersama pihak Kepolisian Sektor Matraman menuju Aula Kantor Kelurahan Kebon Manggis untuk mensosialisasikan masalah pemantapan Polisi Masyarakat (Polmas).

Dalam acara ini di buka oleh Kompol Rachamd dari Polda Metro Jaya dan dihadiri 35 orang yang terdiri dari utusan Polsek Matraman, Polsek Jatinegara, Polsek Makasar.

Dalam kesempatan itu Kombes Takhauci memberikan pemaparan tentang, agar Binmas selalu melakukan sambang warga dengan melakukan Door to Door dan pelaksanaan problem solving dilakukan dengan secara benar dan terus menerus dengan skala prioritas daerah rawan.

“Dua hal tersebut diatas pada umumnya baru sebagian yang dapat dikerjakan untuk harus lebih di tingkatkan lagi pelaksanaanya,” ujar Kombes Takhauci.

Leave a Comment