Share

Personel Pospam Ops Ramadniya Jaya 2016 Cek Kesehatan secara Berkala

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Rabu (13/07/2016)

Kesehatan merupakan faktor pendukung utama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Oleh sebab itu setiap anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara wajib melakukan medical check up secara berkala. Tujuannya adalah agar kesehatan anggota dapat termonitor.

Dengan medical check up, sebuah penyakit akan dapat dengan mudah terdeteksi sehingga penyakit tersebut dapat ditangani secara intensif. Mengetahui penyakit lebih awal maka proses penyembuhannya akan lebih mudah.

Anggota posyan Ops Ramadniya Jaya 2016 Pulau Pramuka Polres Kepulauan Seribu melakukan chek kesehatan diri, Minggu (10/07). Hal itu dilakukan demi menunjang tugas pengamanan liburan Lebaran 1437H dalam rangka Ops Ramadniya 2016.

Cek kesehatan tersebut dilakukan oleh tim kesehatan dari Polres Kepulauan Seribu dan Diskes Kepulauan Seribu Utara. Setiap anggota baik dari Polres Kepulauan Seribu maupun instansi terkait dicek satu persatu kesehatannya.

Selain dicek kesehatannya, mereka kemudian diberikan vitamin untuk menunjang dan menjaga kebugaran tubuh. “Kesehatan anggota merupakan prioritas utama dalam melaksanakan tugas. Karena dengan tubuh yang sehat anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST.

Menurutnya untuk menjaga kesehatan anggota Polsek Kepulauan Seribu maka dilaksanakanlah pengecekan secara berkala. Baik itu melalui tim kesehatan Polres Kepulauan Seribu ataupun melalui medical check up yang dilakukan secara berkala.

Leave a Comment