Share

Pencurian sepeda motor oleh 2 orang pemuda dengan cara berpura-pura menanyakan alamat

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Kamis (21/07/2016)

Pada hari Senin tanggal 18 Juli 2016 sekira pukul 14.45 WIB terjadi penipuan kendaraan bermotor roda dua jenis Honda Beat yang bertempat kejadian di Perumahan PUP blok F rt.11/12 kelurahan Kaliabang tengah Kecamatan Bekasi utara kota bekasi.

Kronologis kejadian pada saat korban LEGIMAN naik kendaraan dan bertemu dengan kedua pelaku laki-laki yang berninisial KL dan NM. Lalu pelaku tersebut menanyakan alamat. Lalu pelaku berkata bahwa korban sedang kena sial dan cara untuk membuang sial pelaku menunjukan keris kepada korban serta melangkah sebanyak 130 kali. Lalu pada saat korban melangkah, motor milik korban dibawa kabur pelaku kemudian korban berteriak dan saat itu berketepatan ada 2 anggota buser yang berada tidak jauh dari lokasi dan kemudian ikut mengejar bersama dengan warga hingga salah satu dari dua orang pelaku bernama KL berhasil di amankan sedangkan pelaku bernama NM kabur dan saat ini ditetapkan sebagai DPO (Daftar pencarian orang).

Dari kejadian tersebut, Polisi mengamankam barang bukti berupa 1 unit sepeda motor sepeda motor beat warna putih merah B 39** KYA dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, korban dan tersangka.

Leave a Comment